Polres Sibolga, "Aktif Penyemprotan Disinfektan & Himbauan Kamtibmas"

fokusliputan.com_Sibolga
Kita tetap aktif melaksanakan pencegahan himbauan protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan dan himbauan himbauan humanis kamtibmas (keamanan dan ketertiban) kepada masyarakat. 


Adapun Kegiatan Polri dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran covid 19, kata Iptu R Sormin,SAg.

Kegiatan ini berakhir Pada pukul 18.00 wib berjalan lancar dan kondusif. Hari Selasa tanggal 08 September 2020, pukul 16.30 Wib. Sat Sabhara Polres Sibolga melaksanakan kegiatan rutin penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polres Sibolga Jalan Dr FL Tobing Kelurahan Kota Baringin Sibolga.

Penyemprotan diseluruh ruangan SPKT Polres Sibolga, ruangan pelayanan publik, penjagaan Polres Sibolga, rumah tahanan Polres Sibolga, kendaraan Dinas dan seluruh areal ruangan masing masing SAT. Guna menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona covid-19. Dan Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP./2020 tentang antisipasi perkembangan pandemi virus corona. 

FOKUS LIPUTAN FOTO :





fokusliputan.com/ Amosi Zega