Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 3, “Berjalan Aman Dan Kondusif”

fokusliputan.com_ Penyaluran langsung tunai melalui ATM masing masing (BLT), DD tahap 3 tersebut dihadiri oleh pendamping Desa, Babinkatibmas, Babinsa, BPD, dan seluruh aparatur Desa.


Keluarga penerima manfaat (KPM), Bantuan langsung tunai melalui ATM BRI  masing masing tahap  3 yang bersumber dari dana Desa Penengahan mulai disalurkan. Bantuan langsung tunai melalui ATM BRI (BLT), yang disalurkan oleh pemerintah Desa penengahan kecamatan Penengahan’ kepada 173 (KPM), Berlangsung di aula kantor Desa penengahan kecamatan Penengahan kabupaten Lampung Selatan. Kamis,(10/09/2020).


Diinformasikan dari Kepala Desa Penengahan Shofuddin; bantuan langsung tunai melalui ATM masing masing (BLT) yang disalurkan saat ini sudah memasuki tahap ketiganya, selain itu keluarga penerima manfaat menerima bantuan langsung tunai berjumlah yang sama dengan tahap satu dan duanya, atau bernilai sebesar Rp. 600.000 tanpa ada kata pemotongan. Dan, kami sangat berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai agar bisa menggunakan uang bantuannya untuk di pergunakan sebaik mungkin, utamakan untuk kebutuhan sehari-hari.

fokusliputan.com/Husin