Paslon & Simpatisan, Tidak Ada Pawai, "Penetapan Nomor"

fokusliputan.com_Sibolga

Kamis tanggal 24 September 2020 mulai pukul 09.30 Wib bertempat di Kantor KPU Kota Sibolga. Polres Sibolga Sumatera Utara, telah melaksanakan kegiatan Pengamanan Tahap Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga.


Pelaksana Kegiatan Pengamanan: Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH  SIk selaku Ka Ops Red., Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing, SH selaku Waka Ops Res. Kabag Ops Polres sibolga Kompol Jono Sirait SH selaku koordinator Pam. Kasatgas OMP 2020 Polres Sibolga.,Iptu R Sormin,SAg (Dokumentasi) dan 80 personil Polres Sibolga Sumatera Utara.

Tujuan kegiatan pengamanan; memberikan rasa aman dan nyaman kepada Penyelenggara KPU, Pasangan Calon dan Massa pendukung yang melaksanakan Rapat  Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga di Kantor KPU Sibolga. Menyampaikan Himbauan tetap Mentaati Protokol Kesehatan dalam mencegah Penularan Covid-19.

Pasangan Calon yang sudah melakukan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut : 1 (satu) Paslon atas nama JP, sebagai Nomor Urut 1 (satu), sesuai dengan  Surat Keputusan KPU Kota Sibolga Nomor : 72/PL.02.2-Kpt/1273/KPU-Kot/IX/2020, tanggal 24 September 2020.


Selama pelaksanaan kegiatan pengamanan, Personil Polres sibolga, Penyelenggara Pilkada, Paslon dan kurang lebih 20 simpatisan Paslon tetap mentaati protokol kesehatan guna mencegah Penularan Covid-19. Selama berlangsungnya kegiatan Pengamanan tidak ada ditemukan gangguan Kamtibmas. Pukul 11.00 Wib kegiatan pengamanan Tahap Pengundian dan Penetapan nomor urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga telah selesai, situasi aman dan kondusif serta Paslon maupun Simpatisan tidak ada melakukan arak-arakan/Pawai di wilayah hukum Polres sibolga.

foksliputan.com/BetaSImatupang