Ops Yustisi Sat Polair Polres Sibolga, “Untuk Para Pekerja Pelabuhan”

fokusliputan.com_Sibolga

Untuk menindak dan memberikan edukasi terhadap para pekerja pelabuhan, masyarakat pesisir dan para ABK kapal yang tidak memakai masker guna  meningkatkan kedisiplinan bagi masyarakat.


Agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 yang semakin meningkat, sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid 19.

Telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Sat Polair  Polres Sibolga, dan himbauan pendisiplinan Protokol kesehatan tersebut tetap aktif dilaksanakan. Minggu tanggal 27 September 2020 mulai pukul 08.30 wib hingga selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sat Pol Air Polres Sibolga AKP M Sihombing,SH didampingi Iptu R Sormin,SAg (dokumentasi), bersama personil kesehatan-rekan TNI-AL, Babinsa, dan rekan PPN Sibolga. Operasi (ops) Yustisi peningkatan pendisiplinan masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

Himbauan pendisiplinan kepada masyarakat khususnya; ABK dan nahkoda kapal, masyarakat pesisir,  dan para pekerja pelabuhan perikanan.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : BetaSImatupang


www.fokusliputan.com