Ops Yustisi 2020, Razia Prokes, “Perbatasan Sibolga & Tapteng Sumatera Utara"


fokusliputan.com_SIbolga


Seperti diketahui sebelumnya, bahwa kegiatan dilaksanakan selama 5 Hari. Mulai hari Senin tanggal 14 September 2020 hingga Jumat tertanggal 18 September 2020. Ini hari kedua pelaksanaan Razia Protokol Kesehatan.



Diinformasikan; hari ini, pelaksanaan Operasi (Ops) Yustisi 2020 tentang pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) covid-19 yang dilakukan jajaran Polres Sibolga Sumatera Utara, terus berlanjut. 

Ops Yustisi dihari kedua. Selasa (15/09/2020) yang dilaksanakan secara mobile dipimpin Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK diikuti Kabag Ops Kompol Jono Sirait, SH, Kasat Sabhara Iptu Suparjo,SH, Ksb Humas Iptu R Sormin,SAg dan Kanit Dalmas Ipda Bagas DA,STrK. Dalam kegiatan ini juga hadir dari personil Polres Sibolga, Kodim 0211/TT, Lanal Sibolga, Sat Pol PP, Dishub dan Dinkes kota Sibolga. 

Diawali apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolres Sibolga didepan kantor Sat-Pol PP di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pasar Belakang Sibolga, kemudian pembagian personel menjadi 5 team. Seluruh tim melaksanakan operasi pendisiplinan prokes ke Kantor Walikota Sibolga dan kantor PKAD kota Sibolga dan perbatasan kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).



Team 2; melaksanakan operasi pendisiplinan prokes Simpang Lima Sibolga. Team 3 di Simpang 4 depan  Bapas Sibolga, team 4 dipersimpangan BPDSU menuju arah Barus dan team 5 di terminal Swadaya Sibolga. Sebelumnya, mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menganggap remeh covid-19. Sebab menurutnya hingga saat ini wabah covid-19 masih ada, kata Kapolres Triyadi. Menghimbau kepada seluruh personel dan masyarakat agar tetap menjaga imun kesehatan, terus berolahraga dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

FOKUS LIPUTAN FOTO: 
Ops Yustisi 2020 Di Kota Sibolga
Posted By : Beta SImatupang







www.fokusliputan.com