Misi Tim Orang Baik, “Kabar Anak Tertelan Duit Logam”

fokusliputan.com_Sibolga
 
Bagaimananya kabar anak itu, yang diinformasikan tertelan duit logam. Seperti diketahui sebelumnya, diinformasikan ada seorang anak tertelah duit logam, dan di rujuk ke RSU Adam Malik Medan Sumatera Utara. Kepada fokusliputan.com, dirumah saudaranya di Medan, melalui via telepon seluler orangtua sianak menjelaskan;


Selengkapnya; Pasangan dari Mawardi Agus-Vivi boru Panggabean, anaknya Syafa Maryam, beralamat jalan jati Gg Seakar Lingkungan II Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas Sumatera Utara, yang berangkat dengan naik Bus menuju Medan Sumatera Utara.


“Terimakasih buat Tim Orang Baik, berkat pertolongan Doa. Yang tertelan itu sudah berhasil keluar dan kita disini mendapat pelayanan yang baik tidak ada kendala” dan kita sudah pulang dari Rumah Sakit. Dan kini kita berada di rumah yang masih saudara di Medan Sumatera Utara. Langkah baik, hari Sabtu Minggu ini, kita balik ke Sibolga dan naik bus angkutan juga. Anak kami sudah bisa makan, selera makan, minum, dan sudah bisa beraktifitas. Iya, kawan, Terimakasih buat Wakil Rakyat DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori, Tim Orang Baik, dan kawan Jurnalis TV yang bertugas di Kota Sibolga Tapanuli Tengah.



Semoga tidak ada lagi masalah seperti ini, dan Orangtua diharapkan tetap mengawasi aktifitas anak. Misi Kemanusiaan, Misi Tim Orang Baik, tuntas berjalan dengan baik.

fokusliputan.com/BetaSimatupang