Karang Taruna, “Turnamen Volli Ball, Jalin Silaturahmi Antar Desa”

fokusliputan.com_ Dengan diadakannya kegiatan ini, semoga para pemain volli ball bisa saling mendukung, agar kegiatan seperti ini bisa diadakan setiap bulan-nya.


Kegiatan tersebut bertujuan; menjalin tali silaturrahmi antar sesama Desa di kecamatan rajabasa kabupaten lampung selatan (Lamsel)_karang taruna desa batu balak mengadakan turnamen voli ball. Sabtu (12/09/2020). Selain untuk mengembangkan olahraga Pagelaran turnamen voli ball, yang digagas oleh karang taruna "PERMATA" desa batu balak tersebut juga guna untuk menjalin tali silaturrahmi antar pemain volli ball khususnya di kecamatan rajabasa.

Aji, salah satu karang taruna "Permata" Desa batu balak, menjelaskan ; kegiatan yang di gelar ini selain untuk memupuk semangat para pemain volli ball, juga untuk menjalin keakraban atau yang sering di sebut keharmonisan antar desa. Kegiatan yang di gelar ini, berlangsung dua hari,  hari ini baru kita buka. Dengan diadakannya kegiatan ini, semoga para pemain volli ball khususnya di kecamatan rajabasa ini bisa saling mendukung agar kegiatan seperti ini bisa di adakan setiap bulan-nya.

Kegiatan yang di gelar di lapangan volli ball, yang terletak di depan kantor desa batu balak tersebut banyak dihadiri oleh kalangan masyarakat setempat. Serta riuh suara penonton menyemangati para pemain.

fokusliputan.com/Nazaruddin