Dihimbau Kepada Pemilik Café di Sibolga, “Ikuti Protokol Kesehatan”

fokusliputan.com_Sibolga
 
Kegiatan tersebut dilakukan dengan maksud agar warga Kota Sibolga tetap mengetahui langkah langkah mencegah covid 19, pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak fisik pada saat ditempat tempat keramaian.



Seperti : karaoke, Cafe, rumah makan dan wearung kopi, disiplin memakai Masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan diair yang mengalir dengan menggunakan sabun, sebelum dan sesudah beraktivitas.



Dan, pemilik cafe dan rumah makan menyediakan tempat mencuci tangan dipintu masuk dan keluar.


Kegiatan selesai pukul 21.30 wib, berjalan dengan aman dan kondusif. Jumat tanggal 11 September 2020 pukul 20.00 Wib telah dilaksanakan  Patroli Stasioner dan Penyampaian pesan pesan Kamtibmas dalam rangka operasi Aman Nusa II Tahun 2020 guna mencegah covid 19 di wilayah hukum Polres Sibolga. kegiatan apel dipimpin oleh Kasat Polair  AKP Marudur Sihombing SH dan didampingi Padal Iptu R Sormin,SAg. Personil Polres Sibolga 7 orang, Personel TNI 3 orang, Personil BPBD 4 orang, Personel Satpol PP 5 orang.


Tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat kota Sibolga sebagian besar adalah cafe, rumah makan dan tempat - tempat keramaian ; Café LOTUS, dan Café Bahagia.

fokusliputan.com/AmosiZega