Update, 24 Agustus 2020, “Nelayan Tapteng MD, Ditemukan Perairan Pulau Poncan”

fokusliputan.com_Sibolga

Kemarin diinformasikan, ada kecelakaan laut. Dan hari ini updatenya. Korban (Alm) diketahui warga Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Senin 24/08/2020 pukul 09.00 wib. Polsek Sibolga Sambas dan Sat Polair Polres Sibolga mendapat informasi bahwa ada ditemukan mayat diperairan laut dekat Pulau Poncan.


Setelah menerima informasi tersebut, Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan,SE dan AKP M.Sihombing,SH meluncur dan bersama sama dengan petugas KPLP Sibolga, Kodim 0211/TT dan personil Polsek Sibolga Sambas dan Polres Sibolga. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/08/kecelakaan-kapal-kmp-wira-glory-dengan.html

Tiba diperairan laut dekat Pulau Poncan Sibolga, ditemukan sesosok mayat dalam keadaan mengapung (MD/Meninggal Dunia) dan selanjutnya dievakukasi ke RSU Dr Fl Tobing Sibolga. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Sibolga, mayat tersebut dengan identitas . Nama; Sahlan, usia 61 tahun, pekerjaan Nelayan, yang beralamat di Desa Mela II Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara.



Dan hasil interogasi dari seorang wanita bernama Jurmiah Lubis,usia 50 tahun, pekerjaan Ibu Rumah Tangga_Desa Mela II Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapteng; menjelaskan bahwa Alm Sahlan adalah suami korban yang bekerja sebagai nelayan/ABK KM Sinar Jaya Mas yang mengalami kecelakaan dengan KMP Wira Glory pada hari Minggu 23/08/2020 sekitar pukul 20.00 wib_diperairan alur pelayaran pintu I Navigasi perairan laut Sibolga, ujar Iptu R Sormin,SAg Humas Polresta Sibolga Sumatera Utara. 

baca juga :  http://www.fokusliputan.com/2020/08/di-sibolga-sumatera-utara-kapal-nelayan.html




Selanjutnya, dan hingga saat ini korban kecelakaan laut telah ditemukan 2 orang meninggal dunia (MD). Dan, infonya ada 6 orang dalam keadaan luka-luka.

LIVE LIPUTAN 6 (Cameraman Crew TV)
Beta SImatupang 


www.fokusliputan.com