Sertijab Di Polres Sibolga Sumut, “Waka Polres, Kabag Ops & 2 Kasat”

fokusliputan.com_Sibolga 

Hari ini telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Polres Kota Sibolga Sumatera Utara. Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK memimpin sertijab tersebut. 31/08/2020.


Diinformasikan; serah terima jabatan (sertijab) jabatan ;; Waka Polres, Kabag Ops serta 2 Kasat. Kegiatan tersebut dengan mengikuti protokol kesehatan, di aula Wira Pratama Polres Sibolga, Senin 31 Agustus 2020.
 
Kompol Ronson Sihombing,SH sebelumnya Kabag Ops Polres Sibolga diangkat sebagai Waka Polres Sibolga, digantikan oleh Kompol Jono Sirait, SH MH sebelumnya Kanit 3 Subdit 3 Dit Res Narkoba Polda Sumut.

fokusliputan.com


AKP Agus Adhitama SE yang diangkat sebagai Kasat Intel Polres Sibolga sebelumnya Kasat Binmas Polres Tapanuli Tengah menggantikan AKP Misrianto,S.Sos,MH yang mutasi menjadi Ksb Bag Bin Ops Bag Ops Polres Sibolga.


AKP Suprianto Pardjannihadi sebelumnya Kapolsek Barumun Polres Padang Lawas Sumut_dilantik menjadi Kasat Lantas Polres Sibolga menggantikan AKP Khairul Akbar Lubis,SH yang mutasi menjadi Kanit 2 Sigar Subdit Gakkum Dit Lantas Polda Sumut.


Serah terima jabatan_berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor ST/741/VIII/Kep/2020, tanggal 12 Agustus 2020 dan Surat Telegram Nomor ST/743/VIII/Kep/2020 tanggal 12 Agustus 2020 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut, ujar Iptu R Sormin,SAg kepada fokusliputan.com. 

Dalam penyampaiannya; AKBP Triyadi,SH SIK mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para ibu pejabat yang lama, atas kesetiaannya serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung pelaksanaan tugas suami, terutama dalam aktivitas pada kegiatan-kegiatan Organisasi Bhayangkari Cabang Sibolga. Selanjutnya, Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri. Selain itu, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama.

FOKUS LIPUTAN FOTO 
SERTIJAB DI POLRESTA SIBOLGA SUMATERA UTARA. 
31 AGUSTUS 2020.
Posted By : Beta SImatupang





www.fokusliputan.com