Rapat Penetapan Pengurus Rapala, "Madzahri Terpilih Sebagai Ketua"

fokusliputan.com_ Madzahri terpilih sebagai Ketua Rapala. Dan masing masing kecamatan memiliki koordinator yakni; Korcam bakauheni : Toni. Korcam rajabasa : ari purnomo. Korcam kalianda : ediansyah Korcam sidomulyo : Salim. Humas : Iryanto.


Puluhan Anggota relawan penjaga laut nusantara_Lampung, mengikuti kegiatan Rapat Penetapan Pengurus RAPALA Lampung bertempat di kantor Koperasi Mina Dermaga. Sabtu (29/08/2020). Kegiatan yang dipusatkan dilokasi wisata kuliner dermaga bom kalianda. Tepatnya di kantor koperasi mina dermaga bom, dan di hadiri oleh semua anggota (Rapala) serta nelayan yang ada di kabupaten lampung selatan (Lamsel).  


Dalam pemilihan tersebut dengan 3 calon ketua yang di ajukan yakni. Madzahri S, Rahmattullah, Muhlisin. Dari ketiga calon ketua Rapala lampung tersebut Madzahri mendapatkan nilai tertinggi di antara kedua calon tersebut.  Dengan nilai tertinggi tersebut Madzahri, di tetapkan sebagai Ketua Rapala Lampung, dan Rahmattullah sebagai Wakil ketua, Muhlisin Sebagai Sekretaris. Dan Risat, sbagai Bendahara.



Pada kesempatannya Madzahri, mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Rapala lampung yang sudah hadir serta mempercayai dirinya sebagai ketua Rapala Lampung. Terimakasih yabgg tak terhingga buat teman-teman RAPALA Lampung yang mempercayai saya menjadi ketua,atas amanat yang kawan berikan pada saya insaAllah akan saya jaga dengan baik. sekali lagi terimakasih," kata Madzahri sebagai Ketua Terpilih.

fokusliputan.com/Nazaruddin