Polres Sibolga Sumatera Utara, “Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan”

fokusliputan.com_Sibolga

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan ; melakukan pengawasan pendisiplinan masyarakat tentang Protokol Kesehatan, pencegahan penyebaran covid19. Dalam hal ini, Polres Sibolga didampingi TNI Kodim 0211/TT dan rekan BPBD_melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat. 


Terhadap protokol kesehatan pada lokasi keramaian, tempat wisata dan pasar Sibolga serta pencegahan covid-19_menuju Adaptasi Kebiasaan Baru / AKB di Wilayah hukum Polres Sibolga. Hari ini Rabu (26/08/2020). 

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polres Sibolga, didampingi TNI Kodim 0211/TT dan rekan BPBD kota Sibolga ; memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah untuk mengikuti Protokol kesehatan. Dan, beberapa poin anjuran yang disampaikan kepada warga antara lain_himbauan untuk selalu menggunakan masker ketika berkegiatan diluar rumah terutama ditempat keramaian, selalu rajin cuci tangan baik menggunakan sabun dan hand sanitizer. 

Selain itu, dianjurkan agar masyarakat juga  selalu menjaga jarak dan hindari keramaian serta selalu menjaga pola hidup yang sehat dengan selalu menjaga kebersihan. Beberapa lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan antara lain di beberapa titik lokasi tempat- tempat keramaian di Sibolga. Turut serta personil Polres Sibolga yang melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan sebanyak 2 orang dari Kodim 0211/TT sebanyak 6 orang dan BPBD kota Sibolga sebanyak 3 orang. Kegiatan aman dan kondusif. Demikian.

FOKUS LIPUTAN FOTO :
=Foto kegiatan diterima dari Humas Polresta Sibolga 
Iptu R Sormin,SAg=




fokusliputan.com/BetaSimatupang