Masyarakat Dapat Bansos Dari Polwan Polres Sibolga, “HUT Polwan ke 72”


fokusliputan.com_Sibolga


Maksud dan tujuan pembagian sembako, dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dampak pandemi covid-19 dan menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah kota Sibolga Sumatera Utara.



Sembako yang diberikan sebanyak 75 paket yang terdiri dari beras sebanyak 10 kg, telur  sebanyak 1 papan, minyak goreng sebanyak  kg, gula sebanyak 1 kg, susu sebanyak 2 kaleng, masker sebanyak 3 bungkus /9 pcs dan sabun sebanyak 6 buah.



Iptu R Sormin,SAg menjelaskan; dalam hal ini, pembagian sembako tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan air yang mengalir, menggunakan masker menjaga jarak dan tidak bersentuhan secara langsung. Kegiatan pembagian Sembako berjalan aman dan lancar  masyarakat  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sibolga khususnya Polwan Polres Sibolga yang telah meringankan ekonomi masyarakat pada masa pandemi di kota Sibolga. Pukul 11.30 wib kegiatan pembagian sembako dalam rangka HUT Polwan ke 72 Polres Sibolga telah selesai, situasi aman dan kondusif.


Diinformasikan, dalam rangka HUT Polwan ke 72 tahun 2020 yang jatuh pada hari Selasa 01 September 2020, Polwan Polres Sibolga Sumatera Utara_melaksanakan kegiatan bakti sosial pada hari Jum'at tanggal 28 Agustus  2020 sekira pukul 09.00 wib.



Polwan Polres Sibolga  melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka HUT Polwan ke 72 pada masyarakat penderita Disabilitas RBM Hephata gereja HKBP Sibolga Kelurahan Aek Nauli Sibolga dan petugas parkir diwilayah kota Sibolga_guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu akibat dampak pandemi covid-19 serta menjelang tatanan menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah kota Sibolga. Kegiatan pembagian sembako oleh Polwan Polres Sibolga sebanyak 10 orang yang dipimpin  oleh Briptu Septi Napitupulu.

FOKUS LIPUTAN FOTO 
HUT POLWAN KE 72 POLRESTA SIBOLGA.
Posted By : Beta Simatupang.






www.fokusliputan.com