Kepedulian Polri Kepada Masyarakat, "Kabid Humas Polda Aceh Kombes Ery Apriyono, Ancungkan Jempol Kepada Bripka Julianto Pane”

fokusliputan.com_Gayo Lues Aceh

"Apa yang dilakukan Bripka Julianto Pane ini, juga bagian dari bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pada umumnya dan generasi muda khususnya. 


Sosok seorang personil anggota Polres Gayo Lues Bripka Julianto Pane merupakan Seorang anggota Bhabinkamtibmas yang disamping melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri. 

Personel tersebut menyempatkan diri membangun sebuah pesantren didaerahnya di dataran Tinggi Gayo Lues Aceh yang saat ini memiliki ratusan santri yang sedang menimba ilmu di pondok Pesantrennya. Selain pemimpin pesantren, sosok Bripka Julianto Pane sering diundang tokoh masyarakat untuk acara Israk Mik,rat dan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai penceramah dan pengajian di acara tersebut.  

Dengan keberadaan Ustaz Julianto Pane, - Kapolda Aceh melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, SIK dalam siaran pers-nya, Sabtu (08/08/2020 ) mengatakan ; Bripka Julianto Pane yang membangun salah satu pondok pesantren yang terletak di Dusun Gunyak, Kabupaten Gayo Lues. Dalam kesehariannya, dilingkungan pesantren yang dipimpinnya, Bripka Julianto Pane dikenal dengan panggilan Ustadz Pane, ujar Kabid Humas Polda Aceh.  

Selanjutnya, Bripka Julianto Pane membangun pesantren yang bernama Nurul Azham_merupakan bentuk kepeduliannya untuk membina para generasi muda dalam rangka melahirkan generasi bangsa yang cerdas dan ber-Akhlak. Apa yang dilakukan Bripka Julianto Pane ini juga bagian dari bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pada umumnya dan generasi muda khususnya, ungkap Ery Apriono. 

fokusliputan.cm/MDaud/Aceh