BLT Dari Dana Desa, "Disalurkan Untuk Masyarakat"

fokusliputan.com_Diinformasikan, Keluarga penerima manfaat (KPM), Bantuan langsung tunai tahap 2 yang bersumber dari Dana Desa (DD) tetaan  mulai disalurkan. Bantuan Langsung Tunai (BLT), yang disalurkan oleh pemerintah Desa Tetaan kecamatan Penengahan’ kepada 87 (KPM). 


Kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif, di aula kantor Desa Tetaan kecamatan Penengahan kabupaten Lampung Selatan. Jum’at (07/08/2020). Penyaluran (BLT), DD tahap 2 tersebut dihadiri oleh pendamping Desa, Babinkatibmas, Babinsa, BPD, dan seluruh aparatur Desa. 


Kepala Desa Tetaan M. Badri menuturkan ; bahwa bantuan langsung tunai (BLT) yang disalurkan saat ini sudah memasuki tahap keduanya. 

Selain itu keluarga penerima manfaat menerima bantuan langsung tunai berjumlah yang sama dengan tahap satu, atau bernilai sebesar Rp. 600.000 tanpa ada kata pemotongan. Dan, kami sangat berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai agar bisa menggunakan uang bantuannya untuk di pergunakan sebaik mungkin, utamakan untuk kebutuhan sehari-hari.

fokusliputan.com/Nazaruddin/
Kepala Perwakilan_Lampung