3 Menit Pengendara Diberhentikan, "Mengambil Sikap Sempurna, Serine Peringatan HUT RI Ke 75”


fokusliputan.com_Sibolga 

Terimakasih kepada para pengendara yang telah meluangkan waktu mengambil sikap sempurna. Dalam hal ini, Polres Kota Sibolga Sumatera Utara, tampak menghentikan laju kendaraan.



Berada dipersimpangan-persimpangan jalan di kota Sibolga; bundaran Sibolga -Barus Simpang PLN, Simpang Polres Sibolga, Simpang Ampera, Simpang Aido, Simpang SM Raja jalan Horas, Simpang SM Raja Jalan Jati, Jalan lintas depan Polsek Sibolga Sambas, Simpang jalan SM Raja jalan Elang, Simpang jalan SM Raja jalan Eben Ezer Sigalingging, Simpang jalan Sm Raja (tugu ikan), Simpang jalan S.Parman dan Simpang DPRD Sibolga. Guna, menghimbau seluruh pengendara bersikap sempurna. 


Diinformasikan; penghentian kendaraan tersebut, berlangsung tiga menit, yang ditandai dengan membunyikan Serine_sesaat detik-detik Peringatan HUT RI Ke-75. (Senin,17/08/2020) sekitar pukul 10.17 WIB. 


Petugas yang berjaga langsung memberhentikan kendaraan yang melintas dan bagi pengendara sepeda motor, dihimbau agar turun dan mengambil sikap sempurna, dan kegiatan ini juga turut diikuti sejumlah personel  Polres Sibolga. 


Kepada fokusliputan NEWS, Ksb Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin,SAg menanggapi; bahwa penghentian kenderaan tersebut , dalam rangka Memperingati HUT Republik Indonesia yang ke–75. Kita memberhentikan laju kendaraan sejenak dan menghimbau kepada para pengendara agar mengambil sikap sempurna. 

Dalam waktu bersamaan, Kasat Lantas Polres Sibolga Kasat Lantas AKP Khairul Akbar Lubis, SH mengharapkan; bagi para pengendera (pengemudi) tetap mematuhi aturan lalu lintas. Patuhi peraturan lalu lintas, berhati-hati dalam berkendara dan tetap memakai maskernya. 

Dan, kita juga dari Sat Lantas Polresta Sibolga Sumatera Utara_menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengendara_yang telah meluangkan waktunya tadi, mengambil sikap sempurna.  Situasi Aman dan Kondusif. Demikian.

FOKUS LIPUTAN FOTO 
Posted By : Beta SImatupang 





www.fokusliputan.com