Kapolres AKBP Triyadi, "Berkunjung Kelokasi Isolasi Di Wisma Atlet Parombunan Sibolga”

fokusliputan.com_Hari ini tertanggal 22 Juli 2020 sekitar pukul 10.30 wib, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH SIK didampingi Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu, dan Iptu R Sormin (dokumentasi); 


Melaksanakan kegiatan kunjungan kelokasi Karantina (isolasi) pasien di Komp Wisma Atlet Jalan Sudirman Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan Sumatera Utara. 

Kapolres Sibolga menyapa para pasien dengan mengikuti protokol kesehatan (Komunikasi jarak jauh). Dan dari hasil pantauan dan pemeriksaan Kapolres Sibolga_bahwa masyarakat Sibolga yang sedang menjalani masa isolasi sangat terbantu, untuk konsumsi yang diberikan pada pasien cukup bagus dan bernilai gizi yang baik serta tempat yang cukup bersih. 

Dalam hal ini, AKBP Triyadi,SH,SIK mengucapkan terimakasih kepada salah seorang tokoh masyarakat yang dengan kesadaran sendiri memberikan contoh yang baik mau untuk diisolasi demi untuk menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga dan masyarakat sekelilingnya, sebab dengan hal tersebut dapat menjadi untuk memutus mata rantai penyebaran covid19. 

Untuk itu, Kapolres juga menghimbau pada masyarakat kota Sibolga yang terindikasi hasil pengecekan SWAB oleh pihak yang berkompeten/yang terindikasi covid19 agar tidak takut untuk dilakukan isolasi oleh pemerintah kota Sibolga demi untuk memutus mata rantai penyebaran covid19, serta untuk kesehatan diri sendiri atau keluarga serta masyarakat disekitar kita; agar tidak  sampai menularnya covid19. 

Diinformasikan melalui Iptu R Sormin,SAg; adapun yang dikarantina/diisolasi pada lokasi tersebut sebanyak 11 orang. Situasi kamtibmas secara umum dalam keadaan aman dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Posted By : BetaSImatupang





www.fokusliputan.com