Jajaran Polres Sibolga Sumut, “Menyembelih Hewan Qurban 9 ekor”

fokusliputan.com_Sibolga 

Dari 9 ekor hewan Qurban,8 ekor hewan qurban disembelih adalah Qurban dari personil Polres Sibolga Sumatera Utara dan 1 ekor Qurban dari Kapolres Sibolga & keluarga. Penyembelihan dilaksanakan di halaman mesjud Nurul Ikhlas Polres Sibolga - Sumut. Yang jadi Qurban hewan Sapi. 


Idul Adha tahun ini, jajaran Polres Sibolga menyembelih hewan qurban. Ada 9 ekor sapi yang telah disiapkan oleh seluruh jajaran Polres Sibolga, Jum'at (31/07/2020) 

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH mengatakan di hari raya Idul Adha 1441 H atau Jum'at 31 Juli 2020 ini jajaran Polres Sibolga telah menyembil hewan qurban sebanyak 9 ekor, penyembelihan hewan qurban tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengunakan masker dan jaga jarak. 


Lanjut AKBP Triyadi; bahwa hewan qurban ini nantinya akan kita bagikan kepada masyarakat yang ada disekeliling mako Polres Sibolga, BKM Mesjid di Sitahuis Kab Tapteng, fakir miskin dan personil Polres Sibolga maupun ASN dan THL dan di hari raya Idul Adha ini tidak ada yang tidak ada makan daging qurban. 


Dengan berqurban dan berbagi daging akan meningkatkan tali persaudaraan dengan sesama, sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap sesama, utamanya bagi saudara-saudara yang kurang mampu. 


Dan, saya berharap di hari raya Idul Adha 1441 H/2020, ini agar masyarakat tetap waspada dan mengikuti protokol kesehatan bila merayakan hari raya Idul Adha di tempat tempat hiburan dan di tempat parawisata.

fokusliputan.com/BetaSImatupang