Bupati Beri Apresiasi, “Hadiri Kongres Askab Lamsel PSSI Tahun 2020”

fokusliputan.com_Bupati Nanang Ermanto mengapresiasi kinerja Ketua Askab PSSI Lampung Selatan Periode 2016-2020 Harun Shohar atas kinerjanya dalam memimpin PSSI. 


Pak Harun Shohar ini, keinginannya memang luar biasa, karena beliau pernah dia menghadap saya, berdiskusi tentang sepak bola, beliau tidak pernah putus asa, kita kasih apresiasi dulu untuk beliau. 

Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto ; memberikan selamat atas terpilihnya Ketua Askab PSSI Lampung Selatan yang baru dan berharap dibawah kepemimpinannya dapat meraih prestasi yang membanggakan di Cabang Olahraga Sepak Bola Lampung Selatan. 

“Saya berharap dengan bimbingan Ketua yang baru, bisa berprestasi dan membawa nama baik Lampung Selatan. Tapi nanti harus dilakukan koordinasi dengan pak Harun Shohar, mengenai ilmu yang telah diterapkan di PSSI Lampung Selatan."


Diinformasikan dari Kalianda. Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto menghadiri pembukaan Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lampung Selatan Tahun 2020, Sabtu (11/07/2020). Acara berlangsung di Lapangan Tennis Indoor Kalianda _ dibuka langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Selatan Rudi Apriandi. 

Kegiatan ini telah terpilih secara aklamasi Ketua Askab PSSI Lampung Selatan Periode 2020-2024, Wawan Nur Ikhsan dan Frans S sebagai wakilnya. 

Ketua PSSI Lampung Selatan Wawan Nur Ikhsan menyampaikan ; progres visi kedepan dan siap memajukan cabang Olahraga Sepak Bola Lampung Selatan. “Tujuan saya hanya satu pak ; (Bupati Nanang Ermanto), yakni ingin memajukan Sepak Bola Lampung Selatan, dan Insya Allah, saya akan menjalankan amanat ini dengan baik,” tutur Wawan_usai dikukuhkan sebagai Ketua Askab.

fokusliputan.com/Nazaruddin