Serah Terima Jabatan Kapolsek Barus dan Kapolsek Manduamas Polres Tapanuli Tengah


fokusliputan.com_ Tapanuli Tengah

Melalui pesan WA (Press Release) yang disampaikan Ipda J Sinurat. Hari Jumat, 19 Juni 2020 pukul 14.00 Wib di gedung Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Barus dan Kapolsek Manduamas Polres Tapanuli Tengah. 


Kapolsek Barus Polres Tapanuli Tengah dari Iptu Ngateni (mutasi jadi Dalpers Bagsumda Polres Sibolga) Kepada Iptu Heriyanto Hasiholan Panjaitan (Dari Kasat Sabhra Polres Nisel). 

Kapolsek Manduamas Polres Tapanuli Tengah dari Iptu Supardjo SH, MH (mutasi jadi Kasat Sabhara Polres Sibolga) kepada Iptu Kuson Butar-butar (Dari Kasubbag Dalops Polres Sibolga). 

Perangkat Upacara : - Irup Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH - Paup Kabag Sumda Kompol Syahrul - Danup KBO Reskrim Ipda Sargatua Siregar. Dihadiri Oleh : - Waka Polres Tapteng Kompol H. Rokhmat, SH,MH - Para Kabag Polres Tapteng - Para Kasat Fung Polres Tapteng - Para Kapolsek Jajaran Polres Tapteng. 

Arahan Irup; “Pelaksanaan Upacara Sertijab ini walaupun dilaksanakan sesuai protokol Kesehatan Antisipasi Penyeberan Covid19 namun tidak mengurangi makna dan tujuan dilaksanakan Upacara Sertijab ini. Terima kasih dan Apresiasi Kepada pejabat lama yang telah berdedikasi dan bertugas dengan baik selama bertugas sebagai Kapolsek Barus dan Kapolsek Manduamas Polres Tapanuli Tengah. Selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat baru di Polres Tapanuli Tengah, mari kita laksanakan tugas dengan Kerja Cerdas, Kerja Keras dan Kerja Tuntas.” 

Upacara berjalan baik dan lancar, berakhir pukul 15.10 Wib, dilanjutkan dengan pemberian Cindera mata dan Perkenalan Pribadi dan Foto Bersama.

Foto Kegiatan Disampaikan Ipda J Sinurat:





www.fokusliputan,com