Rata Rata 36-37 Derajat Celcius, “Polres Sibolga Laksanakan Rapid Test”

fokusliputan.com_Sibolga

Hasil yang dicapai dalam pelaksanaan kegiatan ini. Sebelum dilakukan pengambilan sampel darah dari setiap personil yang akan dilakukan ravid test, terlebih dahulu mencuci tangan dengan menggunakan air ataupun hand sanitizer. 


Kemudian dilaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dan seluruhnya personil Polres Sibolga tidak ada yang melebihi batas kategori normal, rata rata 36-37 derajat celcius, kata Iptu R.Sormin,SAg di aula Wira Pratama Polres Sibolga. 


Diinformasikan; Polres Sibolga Sumatera Utara melakukan uji ravid test terhadap personil Polres Sibolga. Rabu 10/06/2020 pukul 09.00 wib di aula Wira Pratama Polres Sibolga. Untuk mengetahui kondisi kesehatan dan memastikan kemungkinan ada anggota yang terpapar covid 19. 

“Sebab selama ini personil menjadi salah satu garda terdepan dalam melakukan pencegahan covid 19 di masyarakat, juga bertugas memberikan pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dan, maksud dilaksanakan kegiatan guna mengechek kesehatan personil Polres Sibolga selama melaksanakan tugas penanganan covid19 dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat di kota Sibolga," ujar AKBP Triyadi.

Selanjutnya, hasil dari ravid test yg dilakukan terhadap 55 personil Polres Sibolga diperoleh hasil ;; 51 personil Non-Reaktif covid19 dan 04 personil Reaktif covid 19. Kegiatan test ini tidak hanya terhadap personil saja, tetapi berlaku juga bagi keluarga besar Polres Sibolga dan terhadap personil yang reaktif covid 19 dilakukan  karantina mandiri.

FOKUS LIPUTAN FOTO
Posted By : Beta Simatupang








www.fokusliputan.com