Pakai Pulpen Merk Kingsman Di Sibolga , “RESO Akhirnya Di Proses”

fokusliputan.com_Sibolga

Seorang warga akhirnya menjalani pemeriksaan oleh petugas. Dia kemudian dibawa ke Polres Sibolga Sumatera Utara. Setelah dilakukan pemeriksaan terdata nama; RESO, usia 43 tahun Jalan Kuda Laut Kelurahan Pancuran Gerobak Sibolga. (13/06/2020). 



Kasat Reskrim AKP D.Harahap,SH telah menindaklanjuti kasus ini. dan telah diamankan, sekitar pukul 12.30 wib. “Telah diamankan seorang laki laki dari Jalan Patuan Anggi Kelurahan Pancuran Gerobak Sibolga pada salah satu warung tuak dan dari tangan laki laki tersebut disita barang bukti. 

Kasus RESO ; Permainan judi, jenis Sidney yang telah dilakukan lebih kurang 1 bulan. Imbalan 15 % dan omzet berkisar Rp 100.000 hingga Rp 150.000. Pengakuan Reso dilakukan itu sebagai tambahan biaya hidup. 



Iptu R.Sormin,SAg merilis mewakili Polresta Sibolga "Press Release". Untuk Reso telah diproses ke RTP Polres Sibolga diduga telah melakukan tindak pidana perjudian sebagaimana dimaksud dalam pasal 303 ayat (1) dari KUHPidana, dengan barang bukti (a).1 lembar kertas kecil bertuliskan angka pasangan. (b). Uang sebanyak Rp 13.000., (c). 1 buah pulpen merk Kingsman.


fokusliputan.com/BetaSImatupang