Ops Aman Nusa II Tahun 2020 Di Kota Sibolga, Persiapan Untuk New Normal”

fokusliputan.com_Sibolga

Iptu R.Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga Sumatera Utara menjelaskan ; dalam hal ini, personil bertuga dari Polres Sibolga 4 Personil, rekan personel TNI 10 personel, rekan personil BPBD 4 orang, personel dinas kesehatan 2 orang, dan Personel satpol PP ada 4 orang. 


Senin tanggal 08 Juni 2020 mulai pukul 08.30 Wib Polres Sibolga telah melaksanakan kegiatan gabungan TNI-Polri dan Pemko Sibolga dalam bentuk kegiatan  Patroli Stasioner dan Penyampaian pesan pesan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dalam rangka Operasi (Ops) Aman Nusa II Tahun 2020 guna mencegah penyebaran covid 19 dan persiapan untuk menghadapi New Normal di wilayah hukum Polres Sibolga. 

Apel dipimpin oleh Kapten Inf . Sudianto di dampingi letda Inf . M . Rambe dan Perwira Pengendali Ipda Syahrudin SH. Dengan sesi rangkaian kegiatan tempat yang sering dikunjungi Masyarakat Kota Sibolga sebagian besar adalah Cafe, Rumah Makan dan tempat - tempat Keramaian (Pajak Kota Baringin Jalan KS Tubun Kota Sibolga, Terminal Kota Sibolga Jalan SM Raja, Kedai Kopi Pasar baru Jalan Raja Junjungan Lubis Kota Sibolga. 


“Agar warga Kota Sibolga mengetahui langkah-langkah mencegah penyebaran covid 19,  selalu menerapkan Pola hidup bersih dan sehat, selalu jaga jarak fisik pada saat ditempat tempat keramaian seperti : Karaoke, Cafe, Rumah makan, dan Warung kopi, disiplin memakai masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan diair yang mengalir dengan menggunakan sabun, sebelum dan sesudah beraktivitas, pemilik cafe dan Rumah makan menyediakan tempat mencuci tangan dipintu masuk dan keluar." Pukul 10.30 wib kegiatan Patroli dan Stasioner selesai, situasi aman dan kondusif. Demikian.

fokusliputan.com/Amosi Zega