Ny Rika Triyadi SH, “Sebagai Ibu Bhayangkari, Kita Harus Mensuport Suami Dalam Bertugas”

fokusliputan.com_Sibolga

Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Sumatera Utara Ny Rika Triyadi,SH,SIK mengatakan “Sebagai ibu Bhayangkari dan istri, kita harus men_suport suami dalam bertugas. Semoga mereka dimudahkan dalam bekerja dan dapat melayani masyarakat dengan baik, tetap semangat, dan jaga kesehatan serta tetap dalam lindungan Allah SWT". (05/06/2020).


Diinformasikan, personil Polres Sibolga yang disiagakan di Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2020 berikut seluruh personil Polres Sibolga untuk melakukan penjagaan dan pengamanan guna melayani masyarakat. 

"Guna memberikan semangat kepada personil yang bertugas dalam Ops Ketupat Toba 2020 di jajajaran Polres Sibolga_Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sibolga Ny Rika Triyadi,SH,SIK melalui Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH, dan Waka Polres Sibolga Kompol Sutrisno SH, Kabag Ops Kompol R Sihombing SH, Kabag Sumda Kompol Irianto SH, Kabag Ren Kompol K Nababan SH beserta Kasat, Kapolsek dan PA Polres Sibolga, memberi bantuan vitamin, antangin dan handsanitizer kepada seluruh personil Polres Sibolga."

Sementara itu, Iptu R.Sormin,SAg (dokumentasi) menuturkan kepada fokusliputan,com_untuk Pos Pam arah (rute) Barus diterima oleh Padal AKP Herman Ginting dan Pos Pam tugu ikan diterima oleh Padal Ipda ED Tampubolon, pada hari Kamis 04/05/2020 sekitar pukul 09.00 wib.

FOKUS LIPUTAN FOTO
Posted By : Beta Simatupang






www.fokusliputan.com