Misi Kemanusiaan Polres Tapteng, “Diprioritaskan Untuk Anak Yatim, Purnawirawan, Warakawuri & Warga Kurang Mampu"

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Keluarga Besar Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara dan seluruh jajarannya, serentak melaksanakan misi kemanusiaan. Sasaran kegiatan ini Diprioritaskan kepada Anak Yatim, berkunjung kepada Purnawirawan yang lagi sakit, silahturahmi dengan Warakawuri, dan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara. 


Diinformasikan, menyambut hari Bhayangkara ke 74, Polres Tapanuli Tengah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Tali Asih kepada anak-anak yatim piatu di Tapanuli Tengah serta masyarakat yang terdampak pandemi. Tak hanya itu, keluarga besar Polres Tapteng ini juga mengunjungi Purnawirawan Polri yang lagi sakit, Warakawuri.

Hari ini, 24 Juni 2020 Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, melalui Kapolsek Sibabangun Iptu Horas Gurning didampingi Ipda J Sinurat (Dokumentasi/ Humas). Hadir juga; Kanit Bintibmas Polres Tapanuli Tengah Aipda Zufri Nasution, Kanit Binpolmas Polres Tapteng Bripka Winaya, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sibabangun Bripka Apriadi Zeb dan Bripka Darwis Manullang, Kaurmintu, Bamin Sat-Binmas Polres Tapteng, serta rekan dari kelurahan setempat ; 

“Dalam hal ini, telah memberikan bantuan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Tapanuli tengah dan masyarakat yang terdampak pandemi, dan juga Purnawirawan Polri yang mengalami sakit serta Warakawuri langsung yang menerima bantuan paket sembako dari Polres Tapteng. Pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif. Masyarakat menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Keluarga Besar Polres Tapanuli Tengah."

FOKUS LIPUTAN FOTO
Posted By : Beta SImatupang



www.fokusliputan.com