Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74,” Polri Dan TNI Di Tapteng Giat Bhakti Sosial”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Tapanuli Tengah Dan KODIM 0211/TT melaksanakan Bhakti Sosial kepada masyarakat kurang mampu, anank yatim piatu, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Pada Hari Jumat Tanggal 19 Juni 2020 Pukul 09.00 wib.  



Kapolres Tapteng AKBP NICOLAS DEDY ARIFIANTO, SH, SIK, MH yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Tapteng AKP AGUS ADITHAMA, SE bersama-sama dengan KBO Sat Binmas Polres Tapanuli Tengah, Kanit Binmas Polsek Pandan, Kanit Bintibmas Polres Tapanuli Tengah, Kanit Binkamsa Polres Tapanuli Tengah, Kanit Dikyasa Polres Tapanuli Tengah, Bhabinkamtibmas, Personil Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Babinsa Koramil Pandan melaksanakan Bhakti sosial. 

Pada acara Bhakti Sosial ini Polres Tapteng dan Kodim 0211/TT memberikan beras sebanyak 150 kg  kepada Keluarga yang kurang mampu,  anak-anak yatim piatu, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Sibuluan Nauli, Kelurahan Kalangan dan Desa Aek Garut, yang diterima langsung oleh masyarakat kurang mampu, anak-anak yatim  piatu, tokoh agama dan tokoh masyarakat, dengan harapan semoga apa yang diberikan oleh Polres Tapteng dan Kodim 0211/TT ini dapat bermanfaat bagi mereka. Press Release dan foto, diterima dari Ipda J.Sinurat.