Kepada Iptu Suparjo PS Kasat Sabhara Polres Sibolga, “Agar Secepatnya Menyesuaikan Diri, Mempersiapkan Diri”

fokusliputan.com_Sibolga

Kapolres Kota Sibolga AKBP Triyadi,SH menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Sibolga Sumatera Utara. “Agar secepatnya menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada di wilayah tugasnya, agar mampu dan lebih maksimal lagi dalam mengatasi gangguan Kamtibmas yang terjadi.“ 



"Mampu untuk menjadi pengayom, mampu melayani dengan baik, dan mampu menjadi penegak hukum yang profesional, akuntabel serta terpecaya dan agar personil Polres Sibolga dapat mempersiapkan diri dalam melaksanakan tugas menjelang Pilkada yang tak akan lama lagi digelar. "

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2019/12/pembinaan-karir-dan-penyegaran-serah.html

Hari ini, jabatan Kasat Sabhara Polres Sibolga diserahterimakan oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH (Rabu 17 Juni 2020 ) di loby Polres Sibolga. Bertindak sebagai Perwira Upacara Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Khairul A Lubis,SH. 

Adapun pejabat yang Sertijab (serah terima jabatan) berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : KEP/817/VI/2020, tanggal 05 Juni 2020 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumut yakni Kasat Sabhara dari AKP Gudo.Siswoyo SPd kepada Iptu Suparjo,SH. 

AKP Gudo S,SPd diangkat dalam jabatan baru Panit 2 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumut. Sedangkan penggantinya sebagai PS Kasat Sabhara Iptu Suparjo,SH yang sebelumnya PS Kapolsek Manduamas Polres Tapanuli Tengah. 

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, juga menyampaikan ; menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan pejabat lama dan mengucapkan selamat atas promosi jabatan dan semoga dengan jabatan yang baru lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/04/kasat-sabhara-polres-sibolga-pakai.html

Dalam kesempatan yang baik ini, Kapolres Sibolga Triyadi_ menitip salam dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny Gudo S atas kesetiannya serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung pelaksanaan tugas suami, terutama dalam aktivitasnya pada kegiatan kegiatan organisasi Bhayangkari Cabang Sibolga.


FOKUS LIPUTAN FOTO 
Posted By : Beta Simatupang






www.fokusliputan.com