Kapolres Tapteng Berkunjung Ke Desa Sipakpahi Aek Lobu, "Tokoh Masyarakat Mangulosi Secara Adat"

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Sehubungan dengan kunjungan Kapolres Tapanuli Tengah Sumatera Utara AKBP Nicolas Dedy Arifianto ke Desa Sipakpahi Aek Lobu. Selanjutnya Tokoh Masyarakat dan Tokoh aparat desa setempat Mangulosi secara adat kepada  Kapolres Tapanuli Tengah. (29/06/2020).


“Tokoh adat dan tokoh masyarakat dan warga Tapanuli Tengah mengaku senang dan bangga dengan kehadiran Kapolres Tapanuli Tengah di Desa mereka” beber warga. 

Diinformasikan; dalam acara Pemberian sembako tersebut Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto ,SH SIK menyampaikan pesan pesan kamtibmas (himbauan): “Supaya masyarakat tidak melakukan pembakaran lahan karena melanggar hukum dan dapat di Pidana. 

“Saling bekerja sama dengan aparat Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif. Jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan berita Hoax serta tetap menjaga jarak (sosial distancing), jaga Kebersihan (Phsical Distancing) dan tetap mengikuti Protokoler kesehatan dari Pemerintah guna mencegah dan memutus rantai covid-19 guna menuju kehidupan new normal di Tapanuli Tengah (Tapteng)”. 

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif “. Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto didampingi Kabag Ops,  Kasat Intelkam Polres Tapteng, Kasipropam , Ipda J Sinurat (dokumentasi) dan Kapolsek Kolang untuk memberikan langsung paket sembako kepada masyarakat kaum lansia di desa Sipakpahi Aek lobu Kecamatan Kolang Kabupaten Tapteng. Sedangkan paket sembako yang diserahkan oleh Kapolres Tapteng, langsung diterima oleh kaum lansia.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS:
SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-74 POLRES TAPTENG.
Posted By : BetaSImatupang





www.fokusliputan.com