Kapolres Sibolga AKBP Triyadi; “Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Nelayan KNTM”

fokusliputan.com_Sibolga

Kapolres Sibolga Sumatera Utara AKBP Triyadi SH,SIK langsung menyapa Keluarga Nelayan KNTM Sibolga. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Nelayan KNTM Sibolga yang sudah menerima kedatangan kami kemari dalam hal memberikan bantuan, dalam rangka Hari  Bhayangkara ke 74". 



Lanjutnya, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, "kami memberikan sumbangan (bantuan sosial) berupa beras kepada Kelompok Nelayan Tolong Menolong. Dan, apa yang kami berikan adalah bentuk solidaritas bentuk apresiasi Polres Sibolga demi menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara KNTM Kota Sibolga dengan Polri khususnya Polres Sibolga." 

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2020/05/masjid-al-jamil-kampung-nelayan-sibolga.html

Dalam waktu bersamaan, Ketua KNTM Hikmat Lubis mengatakan; terimakasih kami ucapkan kepada Kapolres Sibolga telah memberikan bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng. Dengan adanya pemberian sembako yang diberikan oleh Bapak Kapolres Sibolga, semoga bisa bermanfaat bagi para nelayan dan amanah dari Bapak Kapolres Sibolga ini akan kami bagikan kepada para nelayan atau Kelompok Nelayan Tolong Menolong (KNTM). 

Untuk melengkapi informasi ini, fokusliputan.com meminta keterangan dari Iptu R.Sormin,SAg yang juga turut hadir dalam pelaksanaan tersebut; “Dalam hal menyambut Hari  Bhayangkara ke – 74, Keluarga Besar Polresta Sibolga, memberikan Sembako untuk 450 warga KNTM ( Kelompok Nelayan Tolong Menolong)”. 

Dengan perincian masing masing nelayan menerima;  Beras @10 kg, Minyak Fortune @1kg, Masker 450 pcs. Untuk bantuan yang diberikan oleh Polres Sibolga sebanyak Beras 900 karung dan tiap karung berisi @5 kg, minyak goreng sebanyak 450 kg, dan Masker sebanyak 350 pcs. Semoga kedepannya Polri semakin jaya, sukses khususnya untuk Polres Sibolga dan kami siap membantu agar Kamtibmas di kota Sibolga tetap kondusif” Kata Iptu R.Sormin,SAg. 

Diinformasikan; hari ini, Jum'at tanggal 26 Juni 2020 pukul 14.00 Wib bertempat di Tangkahan KNTM Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan telah berlangsung, Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 74 yang dilaksanakan secara serentak. 

Hadir dalam pelaksanaan: Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH,SIK,Wakapolres Sibolga Kompol Sutrisno SH, Kabagops Kompol R Sihombing SH, Kabagsumda Kompol Irianto,SH, Kasat Intelkam AKP Misrianto S.Sos, Kasat Polair AKP M Sihombing SH, Kasat Reskrim AKP Dahrun Harahap,SH, Kasat Lantas AKP Khairul Akbar Lubis, Kasat Narkoba AKP Sugiono SH, Kapolsek Selatan Iptu Bremer Hulu, Kasat Binmas Iptu Daniel Makawangkel, Ksb Humas Iptu R.Sormin,SAg, Bhabinkamtimas, Ketua KNTM Sibolga Hikmat Lubis, Kelompok Nelayan Tolong Menolong.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS 
Posted By : Beta Simatupang







www.fokusliputan.com