Kapolres Nias AKBP Deni, "Pendistribusian Bansos Dari Kapolri & HUT Bhayangkara ke-74”

fokusliputan.com_Nias

Pembagian Bantuan Sosial dari Kapolri, dibagikan melalui kantor Kelurahan atau Desa oleh personil Polres Nias dan Kodim 0213 Nias dan rekan aparatur pemerintahan setempat, ujar Kapolres Nias AKBP Deni. 


Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh para Kepala Daerah, Kadis Sosial Kab/Kota Wilayah hukum Polres Nias, para PJU Polres Nias, perwakilan Penerima Bantuan Sosial dan peserta apel dari Personil Polres Nias dan Kodim 0213/Nias. Setelah dilaksanakan apel kegiatan, dilanjutkan Penandatanganan berita acara penerimaan Bantuan Sosial oleh perwakilan yang menerima bantuan sosial tersebut. Selasa, 09 Juni 2020, pukul 09.30 Wib. 

Diinformasikan, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, SIK.MH memimpin pelaksanaan Apel Pendistribusian Bantuan Sosial dari Kapolri dalam rangka menghadapi pandemi covid-19  serta HUT  Bhayangkara ke-74 di Wilayah Hukum Polres Nias. 

Selanjutnya, Bantuan Sosial (Bansos) tahap pertama yang dibagikan ; berupa Beras sebanyak 10 ton, yang dikemas dalam ukuran @10 Kg sebanyak 1000 paket, yang nantinya Bantuan Sosial tersebut akan disalurkan kepada 1000 orang masyarakat yang terdampak covid-19 tersebar di Kab/Kota di Wilayah Polsek Jajaran Polres Nias. Setelah diserahterimakan Bantuan Sosial tersebut, langsung dibawa ke wilayah pembagian yang sudah ditentukan.

FOKUS LIPUTAN FOTO
Posted By : Nice Mendrofa

Pendistribusian Bantuan Sosial dari Kapolri dalam rangka menghadapi pandemi covid-19  serta HUT  Bhayangkara ke-74 di Wilayah Hukum Polres Nias. (fokusliputan.com)









www.fokusliputan.com