Bagi Yang Lahir 1 Juli, “SIM Gratis, Sambut Bhayangkara Ke-74 Di Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Hal ini berlaku bagi masyarakat atau pemohon yang lahir pada tanggal 1 Juli. Syarat dan ketentuan ; Berdomisili di kota Sibolga dengan menunjukkan E-KTP. Surat Keterangan Sehat. Dapat menunjukkan SIM yang lama untuk perpanjangan. 


Berlaku bagi 5 orang pendaftar pertama. Pendaftaran mulai tanggal 17 Juni 2020 s/d 27 Juni 2020. Pelaksanaan pemberian SIM gratis hari Rabu 1 Juli 2020,pukul 09.00 wib s/d 14.00 wib di kantor Satpas Sat Lantas Polres Sibolga Sumatera Utara. 

Iptu R.Sormin,SAg selaku Humas Polresta Sibolga menjelaskan kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Sat Lantas Polres Sibolga memberikan secara gratis SIM A dan SIM C baik SIM baru maupun SIM perpanjangan kepada masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke 74. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Sibolga AKP Khairul A Lubis melalui Bripka Zulham Saleh Lubis selaku Ps Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sibolga kepada fokusliputan.com memberikan design foto informasi tentang pelaksanaan kegiatan ini melalui pesan WA. 



fokusliputan.com/BetaSImatupang