2 Remaja Berkelahi, Di Jalan Ahmad Dahlan Pancuran Dewa Sibolga Sambas”

fokusliputan.com_Sibolga

Ada ada saja tingkah anak remaja tanggung ini. Sekitar pukul 10.15 Wib, Malam hari (12/06/2020). Tiba tiba di lokasi simpang jalan 4 Jati - jalan Ahmad Dahlan Pancuran Dewa Sibolga Sambas ramai. Namun, keramaian tersebut dibubarkan oleh masyarakat setempat. 


Bukannya selesai masalah, justru salah satu remaja ini mendatangi lawannya yang kebetulan singgah ke tukang pangkas Barcelona (tepatnya didepan jalan Meranti Tiga Arah Laut- Jalan Ahmad Dahlan persis disamping toko grosir Ompung). 

Tampak bibir Abdul Dedi memar setelah berkelahi dengan Albert. Dan wajah Albert pun memar. Usai berkelahi tangan kosong, kata warga. 

Si Abdul pun mengancam si Albert dengan nada ucapan. “Keluar kau biar main kita lagi”, ujar Albert tepat didalam ruangan tukang pangkas barcelona itu. Lantas, pemilik pangkas barcelona mengingatkan jangan buat ribut ditempat usaha pangkasku. 

Tiba-tiba saja siAbdul (berambut pirang) itu, melempar Aqua mineral kearah siAlbert. Untung saja, lemparan Aqua berisi air itu tidak mengenai kepala seorang pengunjung (wartawan) yang lagi berpangkas rambut di pangkas barcelona. 

Merasa telah diancam siAbdul , si Albert pun tampak kebingungan. Wartawan langsung mendampingi si Albert ke Polsek Sibolga Sambas, agar masalah remaja tanggung ini diselesaikan. 


Albert menceritakan kejadian ini, dan diterima oleh Kanit Provos Polsek Sibolga Sambas Aiptu A.Ompu Sunggu. “Motif informasi sementara yang diterima fokusliputan.com dilokasi. Dipicu karena baju jeket. Jeket si Albert dipakai si Abdul tampa izin. Si Albert pun memintanya agar dibalekkan. Tak hanya itu, baju si Abdul pun pernah dipakai si Albert.” 

Diruangan data, kedua remaja ini akhirnya berjanji, saling memaafkan dan tidak lagi mengulangi perkelahian. Setelah dipertemukan personil Polsek Sibolga Sambas. Mediasi berdamai berhasil. Situasi aman dan kondusif. Dalam hal ini, Iptu R.Sormin,SAg Humas Polresta Sibolga membenarkan informasi tersebut.

fokusliputan.com/BetaSImatupang