Warga Terdampak Bencana Sijago Merah, Di Jalan Melur Sibolga, “Dapat Tali Asih”

fokusliputan.com_Sibolga

Sebelumnya diinformasikan telah terjadi musibah yang menimpa tempat tinggal_salah satu warga di jalan Melur Kota Sibolga. Dalam hal ini, personil Bhabinkamtibmas memberikan penghiburan dan tali asih. 



Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2020/05/abang-becak-serius-dengar-arahan.html

Penerima Sembako warga kota Sibolga yang kurang mampu, terkhusus kepada warga yang terdampak bencana kebakaran (sijago merah) di Jalan Melur Sibolga, buruh cuci rumah tangga, lansia, petugas Kebersihan Sampah. Sembako yang diberikan berupa : 20 Karung beras ukurang @5 Kg (100 Kg),  20 kotak Supermie,  20 Minyak Goreng merek Bimoli Ukuran 1 Kg. 



Dan, masyarakat yang kurang mampu menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Polres sibolga yang telah meringankan ekonomi masyarakat terlebih pada masa pandemi covid-19 di kota Sibolga. Sabtu tanggal 30 Mei 2020 mulai pukul 09.00 wib, Kasat Binmas dan Personil Bhabinkamtibmas Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Program Sembako Keliling. 



Kasat Binmas Polres Sibolga Iptu Daniel  selaku Koordinator, 10 Personil Bhabinkamtibmas. Babinsa Kodim 0211/TT, Iptu R.Sormin,SAg dokumentasi.

fokusliputan.com/BetaSImatupang