Pengecekan Kehadiran Personil, “Kapolres Sibolga AKBP Triyadi Sampaikan Pesan”

fokusliputan.com_Sibolga

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kehadiran dan kesiapan seluruh personil dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH,SIK melakukan pengecekan langsung kehadiran personil Polres Sibolga dilapangan apel Polres Sibolga Jalan Dr Fl Tobing Kelurahan Kota Baringin Sibolga Sumatera Utara (Selasa 26/05/2020). 

Kapolres Sibolga juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil atas kerja kerasnya selama ini, sehingga seluruh kegiatan Kepolisian dari Ramadhan hingga 3 Syawal 1441 H atau 26 Mei 2020 dapat berjalan dengan baik, situasi tetap aman dan kondusif. 


"Saya atas nama Pimpinan dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil untuk pelaksanaan tugas mulai dari Ramadhan 1441 H dengan segala hiruk pikuk_dilanjutkan dengan pengamanan kegiatan Operasi Pengamanan Idul Fitri yang semuanya dapat terlaksana dengan baik, tentunya ini semua atas kerja keras semua personil Polres Sibolga, "tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan, laksanakan semua protokol pencegahan covid19, karena covid-19 belum selesai ; ujar Kapolres Sibolga dalam arahannya. 

Selanjutnya, kegiatan apel tersebut juga hadir Waka Polres Sibolga Kompol Sutrisno,SH, para Kabag, Humas Iptu R.Sormin,SAg, para Kasat_PA serta Brigadir Polres Sibolga.

fokusliputan.com_BetaSImatupang