Patroli Public Adress Di Kota Sibolga Sumatera Utara, “Malam Minggu”

fokusliputan.com_Sibolga

Tim Public Adress melakukan patroli disejumlah lokasi; Pantai Ujung Sibolga, Anggar Pelabuhan lama, sekitaran lapangan Simare mare, B'lloyd karaoke, Sibolga Square, Mie Aceh Tagor. Sabtu tanggal 09 Mei 2020 pukul 20.00 Wib, hinga selesai. 


Pelaksanaan Aman Nusa II Covid -19 piket Sat Intelkam Polres Sibolga Monitoring_kegiatan apel gabungan di halaman Mako Polres Sibolga_dalam rangka Public Adress dan persiapan tugas terpadu menghimbau masyarakat tentang pencegahan  covid-19, dipimpin oleh   Kompol R. Sihombing SH, dan Padal  Iptu Mega Putra, dibantu rekan TNI, BPBD Kota Sibolga, kata Iptu R.Sormin,SAg kepada fokusliputan.com. 

Iptu Mega Putra selaku padal yang memimpin pelaksanaan apel dan kegiatan himbauan, agar masyarakat selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain dan jangan berkumpul-kumpul serta memakai masker. Tak hanya itu, padal ini juga menghimbau kepada warga yang sedang duduk di warung kopi yang ada di kota Sibolga agar memahami dan menerima apa yang di sampaikan Pemerintah, kemudian rajin mencuci tangan dan selalu menjaga kesehatan, menggunakan masker dalam keadaan apapapun dan setiap ber-aktivitas. 


Dan menghimbau masyarakat  agar jangan berkumpul kumpul pada suatu tempat,  menjaga jarak  minimal 2 meter dikarenakan perihal situasi saat ini tentang pencegahan covid-19 di Indonesia terkhusus di kota Sibolga Sumatera.

fokusliputan.com/BetaSimatupang