Kepedulian Satma AMPI Paluta, “Bagikan Takjil Ke Pemondokan Panti Jompo”

fokusliputan.com_Padang Lawas Utara

Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dan bulan pengampunan. Dewan Pengurus Daerah Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Padang Lawas Utara_Sumatera Utara melaksanakan pembagian takjil kepada beberapa panti jompo di kecamatan Padang Bolak. 


Dalam pembagian takjil, ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa saling berbagi, terhadap sejumlah panti jompo yang ada di kabupaten Padang lawas Utara.(06/05/2020). Sebelum pembagian takjil di lakukan Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara Gusti Putra Hajoran Siregar SE memberikan arahan sekaligus memberangkatkan adik adik SATMA AMPI untuk melaksanakan pembagian takjil tersebut. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/05/kepedulian-kepada-masyarakat-pp-gema.html

Dalam arahannya, Ketua DPD AMPI PALUTA menyampaikan bahwa; di bulan Suci Ramadhan ini mari kita terus meningkatkan ke Taqwa kita kepada Allah SWT dan menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi kesesama. "Tahukah kita, jika ungkapan kasih sayang yang paling indah adalah ketika kita bisa berbagi kesesama. Tidak hanya ke Orangtua, saudara, pasangan, bahkan hingga ke orang lain. Dalam berbagi ke sesama pun tidak perlu berupa materi atau harta benda berupa uang, makanan dan lainnya. Anda juga bisa berbagi berupa kebaikan, doa, ilmu, tenaga, hingga hal kecil berupa senyuman”. 


Pembagian takjil ini dilakukan di 4 titik pemondokan panti jompo di sekitaran ibu kota kabupaten Padang Lawas Utara. 

Ketua Satma AMPI PALUTA juga berharap;; kegiatan tersebut dapat menjadi penggerak untuk memperkuat hubungan silaturrahim antar sesama anggota AMPI maupun dengan masyarakat. 

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi antar sesama dan dapat mempererat hubungan emosional kami sesama anggota maupun masyarakat,” harap Herman. Usai membagikan takjil, seluruh anggota Satma AMPI PALUTA pun melakukan buka puasa bersama.

fokusliputan.com/AriEfRegar/Paluta