Karena Rem Septor Blong, “Pelajar Tabrak Pintu Poskeskel Panomboman”

fokusliputan.com_Sibolga

Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas sepeda motor merk Yamaha Mio No.Pol. BB 3280 LN yang di kendarai oleh IEG, Laki-laki usia 17 tahun, Pelajar (Jalan Gatot Subroto No. 28 Kelurahan Pondok Batu Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah). 


Saat itu, dia berboncengan dengan Agus Siregar Laki-laku usia 16 tahun, Pelajar (Jalan Eka Satria Sarudik Tapanuli Tengah) melaju dengan kecepatan sedang di jalan Sekolah Perikanan melaju dari atas menuju ke jalan Oswald Siahaan. Karena rem blong kemudian melaju kencang diturunan dan menabrak Pintu Poskeskel Panomboman sehingga mengalami kerusakan. 

Kemudian pengendara sepeda motor ini hendak melarikan diri dengan mengemudikan kendaraannya lalu ditangkap oleh Tomson_kemudian terseret dan mengalami luka-luka lalu di bawa berobat ke ke RSU Dr FL Tobing Sibolga. Dalam hal ini, Iptu R.Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga mengatakan telah terjadi Laka Lantas antara sepeda motor merek Yamaha Mio No.Pol. BB 3280 LN (kecelakaan tunggal). 

TKP :Di Jalan Sibolga Barus tepatnya di depan Polsubsektor Kel. Sibolga Ilir Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga, 26 Mei 2020, sekitar pukul 17.00 Wib. Kerugian materil Rp. 1.000.000,- (Satu juta), dan saat ini kasus laka tunggal tersebut masih dalam proses oleh unit Laka Sat Lantas Polres Sibolga.

fokusliputan.com_Amosi Zega