Ingin Singgah Di Rumah Makan Hajoran Tapanuli Tengah, “Mobil Masuk Kualo”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah 

Mendadak ramai, masyarakat dan warga setempat ingin melihat langsung kejadian tersebut. Tepat dilokasi Hajoran Jalan Padang Sidempuan-Pemandangan Hajoran Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Dikabarkan ada mobil yang masuk ke kualo / kuala, pinggiran laut Tapteng. (25/05/2020). 


Dalam hal ini, dihimbau agar pengendara mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. 

Petugas sudah berada dilokasi TKP. Dibantu masyarakat, evakuasi mobil berhasil diangkat menggunakan mobil derek. Namun, saat kejadian tersebut, terlihat kondisi mobil yang mereka pakai lecet pada bodi-nya mobil, dan sikorban mengalami luka ringan. 


Kepada fokusliputan.com_Ipda AP Limbong selaku Kapos Ketupat di Pandan Tapteng  menjelaskan ; kejadiannya berkisar pukul 15.30 wib, ketika supirnya bernama Irham ingin berangkat,  dari Sibolga menuju arah Sidempuan. 


“Ingin singgah dirumah makan , namun pada saat membelok kekanan, masuk kedalam kualo /kuala atau pinggiran laut berkedalaman kurang lebih 3 meter. Namun tidak ada korban jiwa, hanya luka lecet dipelipis istrinya, istri daripada si supir tadi. Jadi, sesuai dengan keterangan dilapangan, istrinya  dirawat dirumah penduduk , karena tidak mengalami luka yang serius, lecet saja dipelipis nya”, tambah Ipda AP Limbong. 


Selengkapnya, fokusliputan.com menyampaikan informasi langsung dari TKP. Dalam segmen fokusliputan audio visual.

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2020/05/di-tapanuli-tengah-rumah-warga-roboh.html

fokusliputan.com/ Juniel Daeli/Amosi Zega