Diharapkan Kepada Masyarakat Sibolga , “Bersama Memerangi Covid 19”

fokusliputan.com_Sibolga

Saya harap dan himbau masyarakat Kota Sibolga mari bersama-sama memerangi penyebaran Covid 19 khusus nya di wilayah kota Sibolga. Sabtu tanggal 02 Mei 2020 pukul 20.00 Wib, Pelaksanaan Aman Nusa II Covid -19 di Polres Sibolga. 


“Apel gabungan di halaman Mako Polres  Sibolga” dalam rangka persiapan tugas terpadu menghimbau masyarakat tentang pencegahan Covid 19. Kegiatan apel dipimpin Kasubbag Hukum Polres Sibolga AKP Herman Ginting (Koordinator Kegiatan) dan Ipda Martua Sinaga selaku Padal. 

Dengan mengarahkan Polri sebanyak 07 Personil, personel TNI 02 Personil, rekan BPBD 02 Personil. Tempat-tempat yang dikunjungi sebagian besar adalah warung-warung  kopi, dan tempat keramaian yang sering dikunjungi masyarakat Kota Sibolga, seperti ; Cafe / Warung Kopi Bahagia di Jl. Marganti Sitompul Sibolga, Cafe / Warung  simpang Tagor Jl. Diponegoro Sibolga, lokasi Sibolga Square di Jl AYani Sibolga. Cafe Brother di Jl. Imam Bonjol Sibolga., 

Dalam hal ini, disampaikan kegiatan himbauan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19) ; agar masyarakat membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing. Membungkus makanan dan minuman dan membawa pulang, dan menyampaikan pesan Maklumat Kapolri, kata Iptu R.Sormin,SAg kepada wartawan.

" FOKUS LIPUTAN FOTO " 




fokusliputan.com/Amosi Zega