Berbagi itu Indah, Keluarga Besar DPC F SPTI - K SPSI Paluta, "Bagi Takjil Ke Lokasi Panti Jompo”

fokusliputan.com_Padang Lawas Utara

Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Sumatera Utara_mengadakan kegiatan bagi-bagi Takjil. 


Tema "Berbagi Itu Indah", Di Bulan Puasa Hari Ke-15 Ramadhan 1441 H ini. Kegiatan ini dikhususkan buat orangtua (di Panti Jompo)_Jumat (08/05/2020). 

Takjil tersebut langsung diberikan ke 4 (empat) lokasi panti jompo yang ada di Paluta (Padang Lawas Utara) , yakni Panti Jompo di desa Gunung Tua Julu, Gunung Tua Tonga, Sosopan dan Huta Lombang, total keseluruhan orang-orang jompo yang mendapat takjil diketahui ada sekitar ± kurang lebih 150 (seratus lima puluh) orang. 


Kegiatan pembagian takjil “berbagi itu indah” diniatkan Ketua DPC.F.SPTI K.SPSI Paluta,"Herman Arianto.Harahap (Pulle) dan langsung ditindaklanjuti oleh Sekjen DPC F.SPTI-K.SPSI Paluta Adiputra Harahap (Kudel) didampingi para rekan pengurus_pimpinan unit kerja (PUK) Padang Bolak. Kegiatan berbagi takjil yang di lakukan keluarga besar DPC F.SPTI- K.SPSI Kabupaten Paluta ini, di sambut baik para orangtua “jompo” yang ada di 4 lokasi tersebut. 

Usai kegiatan,Sekjen DPC.F.SPTI K.SPSI Paluta,"Adiputra Harahap (Kudel) mengaku bersyukur atas suksesnya kegiatan tersebut. “Mudah mudahan DPC F.SPTI- K.SPSI Paluta tetap kompak, terus maju dan pantang mundur, harapnya.

fokusliputan.com/AriEfRegar