Terima Kasih Buat Jusuf Sianipar, LSM P4BSU Dan Rekan, “Misi Peduli Lingkungan”

fokusliputan.com_Sibolga

Kegiatan ini bersifat sosial misi kemanusiaan dalam konteks pola hidup sehat dan menjaga lingkungan sekitar . LSM P4BSU Jamil Zeb Tumori,SH MAP , kembali menuntaskan penyemprotan Disinfektan. Kegiatan misi tersebut berkelanjutan tertanggal 01/04/2020. Kali ini, kegiatan misi disponsori oleh Tokoh Masyarakat & Peduli Lingkungan_Jusuf Sianipar yang juga sebagai pengusaha. 


Jusuf Sianipar ini langsung kelapangan memberikan pelayanan, dengan berjalan kaki menuju setiap halaman (dinding, rumah, pagar)  warga sekitar lingkungan_melakukan penyemprotan Disinfektan. “Terima Kasih Lae ku, beber warga.” 

Tak hanya itu, informasi yang diterima fokusliputan.com_dari Kapolsek Sibolga Selatan merilis melalui pesan WA menerangkan ; pada hari Rabu tanggal 01 April 2020 dimulai sekitar pukul 09.30 wib berlokasi di seputaran wilayah Kelurahan Aek Muara Pinang Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga. Polsek Sibolga Selatan yang dipimpin oleh Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu, bekerja sama dengan LSM P4BSU (Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Pengembangan Pembangunan Pantai Barat Sumatera Utara) yang diketuai oleh Jamil Zeb Tumori (Pelayan Masyarakat), Babinsa Kelurahan Aek Muara Pinang dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Aek Muara Pinang serta didukung / disponsori oleh Tokoh Masyarakat Kelurahan Aek Muara Pinang Jusuf Sianipar melaksanakan kegiatan penyemprotan bahan aktif disinfektan sebagai upaya disinfeksi virus corona (Covid-19 virus) sehingga penyebarannya tidak semakin meluas. Berkaitan dengan kegiatan diatas, bahwa yang menjadi donatur pembiayaan didukung penuh oleh Jusuf Sianipar. 


Selanjutnya, pada kesempatan kegiatan ini, Iptu Bremer Hulu juga menyampaikan himbauan terkait isi Maklumat Kapolri yang sebagian diantaranya disampaikan kepada masyarakat : agar tetap menjaga kebersihan diri serta kebersihan lingkungan. Tetap dirumah (keluar rumah hanya untuk keperluan yang mendesak dan selanjutnya segera kembali ke rumah). Tidak nongkrong di tempat keramaian seperti warkop, rumah makan serta pusat perbelanjaan dan lain sebagainya. Tidak mengadakan serta tidak menghadiri acara yang mengundang banyak orang seperti pesta, arisan dan lain sebagainya. 

Pantauan fokusliputan.com di lokasi; kegiatan ini disambut antusias serta mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat disana dalam keadaan aman kondusif. 

Selanjutnya, seperti apa moment kegiatan ini, fokusliputan.com juga menyajikan dalam bentuk fokusliputan audio visual.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Posted by : Beta Simatupang



www.fokusliputan.com