Tanggapan Warung Nasi, "Dapur Umum, Misi Kemanusiaan Polresta Sibolga Sumatera Utara"

fokusliputan.com_Sibolga

Telah mendirikan dapur umum, memanfaatkan warung nasi yang ada di Kota Sibolga, dan membagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, ujar Kapolresta Sibolga Sumatera Utara AKBP Triyadi SH SIK kepada fokusliputan.com.


Tepat hari Sabtu tertanggal 18 April 2020 pukul 10.30 wib bertempat di rumah ibu boru Sitompul di Jalan KHA Dahlan Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan Sumatera Utara_telah diadakan Dapur Umum Polres Sibolga serta telah dilaksanakan pembagian makanan kepada masyarakat yang mengalami dampak berat ditengah pandemi vc covid 19. 


Kegiatan misi kemanusiaan ini juga berlanjut, dilaksanakan Polsek Sibolga Selatan_Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu dibantu personel Bhabinkamtibmas, Danramil 06 Kota Sibolga Mayor Inf Arwan dibantu personel Babinsa, Tokoh Agama Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, didampingi Forkopimka Sibolga Selatan.


Kegiatan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Dalam hal ini, fokusliputan.com mencoba menghampiri pemilik warung. Selengkapnya kita sampaikan informasi melalui segmen fokusliputan audio visual.

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/04/misi-kemanusiaan-keluarga-besar.html

fokusliputan.com/BetaSimatupang