Sunyi Pembeli, “Peran Dapur Umum Dari Polres Sibolga Sangat Membantu Masyarakat”

fokusliputan.com_Sibolga

Pelaksanaan kegiatan dapur umum mendapat respon baik khususnya pemilik warung. Pengakuan warga ; merasa terbantu dikarenakan selama pandemi covid-19 sunyi pembeli. Warga mengucapkan kerima kasih kepada Polres Sibolga Sumatera Utara_telah membantu warga sibolga. 


Menempatkan Polri ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di wilayah kota Sibolga khususnya pada saat situasi pandemi covid-19. Sekitar pukul 17.30 wib kegiatan dapur umum Polres Sibolga telah selesai, situasi aman dan kondusif. 

Diinformasikan ; Selasa tanggal 28 April 2020 mulai pukul 16.30 Wib bertempat di warung Ibu Purnama Jalan Hiu Sibolga. Personil Polres Sibolga dan jajaran melaksanakan kegiatan dapur umum guna membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dampak covid 19. Berupa pembagian nasi bungkus ;; berbuka puasa bulan Ramadhan 1441 H. 

Tampak dalam pelaksanaan kegiatan ; Waka Polres Sibolga, Kabag Ops Polres Sibolga, Kasat Intelkam Polres Sibolga.,Ksb Humas Polres Sibolga,, Personil Intelkam Polres Sibolga, Personil Sat Lantas Polres Sibolga, Personil Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga. 

Iptu R.Sormin,SAg yang mewakili Polres SIbolga mengatakan maksud dan tujuan pendirian kegiatan dapur umum dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19) di wilayah kota Sibolga dan peserta yang menerima masyarakat yang membutuhkan di Jalan Hiu Kota Sibolga. Jumlah masakan 40 bungkus dengan rincian ; nasi ikan 25 Bungkus, dan nasi ayam 15 Bungkus.

fokusliputan.com/Amosi Zega