Semoga Dengan Dibagikannya Masker Ini, "Dapat Melindungi Diri Rekan Jurnalist "

fokusliputan.com_Peduli wartawan, DPD KNPI Paluta Bagikan Masker kepada Jurnalis. Di tengah mewabahnya covid 19 disertai gencarnya seluruh elemen dalam mencegah dan memutus mata rantai persebaran virus. 


Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Padang Lawas Utara (Paluta) Sumatera Utara bagikan masker kepada mitra kerja jurnalis yang bertugas di Kabupaten Paluta. 

Masker diserahkan secara langsung oleh Ketua KNPI Paluta bersama pengurus lainnya kepada sejumlah wartawan di kantor DPD KNPI Paluta, Jalan Gunung Tua-Batu Tambun, KM 2 desa Sosopan, Kecamatan Padang Bolak, Senin sore (20/04/2020) pukul 16.45 WIB. Ketua DPD KNPI Paluta, Machmud Pratama Harahap ST didampingi Sekretaris Anwarsyah Siregar ST menuturkan ; pembagian masker ini adalah bentuk kepedulian terhadap jurnalis yang bertugas mencari dan menginformasikan perkembangan covid-19 di wilayah Paluta. “Wartawan atau jurnalis dalam bertugas sangat rentan terpapar covid-19. Semoga dengan dibagikannya masker ini setidaknya dapat melindungi diri rekan-rekan wartawan dari wabah virus ini,” tutur Pratama. 

Tohong Pangondian Harahap (rekan dari salah satu media) mengapresiasi bentuk kepedulian dari pengurus wadah organisasi kepemudaan ini.  “Ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada DPD KNPI Paluta yang sudah peduli kepada kami (wartawan). Semoga masker yang kami terima ini bisa berdaya guna dan tepat guna bagi kami. Terimakasih. Diinformasikan ; masker kain sebanyak 200 helai ini akan dibagikan kepada para pemburu berita lainnya yang bertugas di Kabupaten Padang Lawas Utara.

fokusliputan.com/AriefRegar/Paluta