Semoga BLT Ini Tidak Disalahgunakan, “Penyerahan Bantuan Buku Tabungan Dan Kartu ATM”

fokusliputan.com_Sibolga

Polres Sibolga Sumatera Utara melaksanakan penyerahan bantuan buku Tabungan dan Kartu ATM kepada para pengemudi angkot, pengemudi travel, pengemudi truk, pengemudi betor, kernet dan pengemudi beca dayung di Sibolga. 


Dan selanjutnya, Polres Sibolga menerima Alat Pelindung Diri (APD) dari pihak BRI Sibolga yang diterima oleh Kapolres Sibolga. Rabu, tertangal 22 April 2019, pukul 11.00 Wib hingga selesai, di halaman kantor Sat Lantas Polres Sibolga Jalan Dr Fl Tobing Sibolga. 

Para pengemudi truk, angkot, travel, kernet, pengemudi betor dan pengemudi beca dayung yang berdomisili di kota Sibolga sebanyak 15 orang dengan perincian; a. Pengemudi truk sebanyak 2 orang. b.Pengemudi angkot sebanyak 2 orang. c. Pengemudi travel sebanyak 2 orang. d. Kernet sebanyak 2 orang. e. Pengemudi beca bermotor sebanyak 2 orang. f. Pengemudi beca dayung sebanyak 3 orang. 

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH,SIK, Perwakilan dari BRI Sibolga. Kabag Ops Polres Sibolga Kompol R. Sihombing,SH,  Ksb Humas Iptu R. Sormin,SAg, Kanit Patroli Sat Lantas Ipda Suyatno dan personil Sat Lantas Polres Sibolga Sumatera Utara. 

“Informasi yang disampaikan dari yang mewakili pimpinan cabang BRI Sibolga; pada pelaksanaan penyerahan BLT ini, kami hanya memfasilitasi penyaluran, yang sebenarnya bantuan ini adalah bantuan dari Kakor Lantas Mabes Polri”. 


Penyaluran menggunakan buku rekening lebih efektif, karena bantuan dapat langsung diterima oleh si penerima bantuan, jadi kita bukakan rekening kepada para driver/ pengemudi yang di pilih oleh Polres Sibolga. 

Dalam waktu bersamaan, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH menjelaskan ; kegiatan pembagian BLT berupa Buku rekening kepada para supir, kernet yang berdomisili di kota Sibolga ini telah melewati tahap Assessment_dengan berbagai syarat dan ketentuan, mulai dari kelengkapan administrasi berkendara, dan perilaku supir pada saat berkendara. 

Selanjutnya, juga menyampaikan semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dapat bermanfaat serta dapat mengurangi beban para driver, pada situasi pandemi covid-19 ini, serta agar bantuan ini, tidak di salah gunakan oleh para penerima, seperti minum minuman keras, (miras), main judi, dan hal hal yang merugikan lainnya.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Di Halaman Kantor Sat Lantas Polres Sibolga.
Posted By : Beta Simatupang






www.fokusliputan.com