Personel Polres Sibolga Diminta Tidak Melanggar Instruksi Kapolri, “Mudik”

fokusliputan.com_Sibolga

Jangan coba-coba personel Polri di jajaran Polres Sibolga melanggar instruksi Kapolri Jendral Idham Aziz terkait ketentuan tidak mudik Lebaran. Dalam rangka mencegah penyebaran covid 19. 


Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH  mengatakan, TR Kapolri nomor ST/1083/IV/KEP./2020 tertanggal 03 April 2020 tentang ketentuan untuk tak melakukan kegiatan berpergian keluar daerah dan atau mudik Lebaran bagi personel Polri dan Pegawai Negeri di lingkungan Polri beserta keluarga dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di wilayah NKRI, wajib dipatuhi. 

Selanjutnya,  saat apel pagi hari Jum'at 03 April 2020 dilaksanakan dihalaman apel Polres Sibolga, Triyadi berharap personel Polri di jajaran Polres Sibolga untuk tetap berperan aktif mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran virus covid-19. Kepada personil Polres Sibolga, tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri dengan rajin cuci tangan, untuk menghindari penyebaran virus tersebut. informasi ini diterima fokusliputan.com dari Humas Polresta Sibolga Iptu R.Sormin,SAg melalui rilis teks via WA.

fokusliputan.com/Amosi Zega