Misi Kemanusiaan Polresta Sibolga, “Gerakan Serentak Bhakti Sosial Polri Peduli”

fokusliputan.com_Sibolga

Hari ini tertanggal 21 April 2020, telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial. Pelaksana kegiatan ; Kasat Polair dan personilnya, Kasat Sabhara dan personilnya, Kasat Lantas dan personil serta diikuti personil Bhabinkamtibmas Polresta Sibolga, personil kelurahan se-Kota Sibolga, dan rekan Babinsa se-kota Sibolga Sumatera Utara.


Mulai pukul 09.30 wib bertempat di Mako Polres Sibolga Sumatera Utara, Kapolres Kota Sibolga AKBP Triyadi, SH, SIK memimpin Apel kegiatan Bhakti Sosial Polres Sibolga. Kegiatan apel juga dihadiri Waka Polres, para Kabag dan Kasat-jajaran Polres Sibolga. 

Adapun dasar pelaksanaan kegiatan, sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/1025/IV/KEP/2020 tanggal 15 April 2020 tentang Bhakti Sosial serentak kepada masyarakat yang berdampak pandemi covid-19 dengan tema “Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19, ujar Iptu R.Sormin,SAg. 


Sasaran kegiatan Bhakti Sosial Polres Sibolga tertuju pada areal pemukiman warga yang tidak mampu, profesi tukang becak, profesi penyapu jalan, dan profesi tukang parkir diseluruh wilayah kota Sibolga termasuk warga yang tinggal di pesisir pantai kota Sibolga. 

Diinformasikan juga, Bhakti Sosial yang dilaksanakan dengan membagikan berupa beras 5 Kg_sebanyak 300 karung; dengan perincian. Sat Sabhara = Beras 5 Kg sebanyak 75 karung. Sat Lantas = Beras 5 Kg sebanyak 85 karung. Sat Polair = Beras 5 Kg sebanyak 100 Karung. Bhabinkamtibmas = Beras 5 Kg sebanyak 40 karung. 


Lebih lanjut Humas Polresta Sibolga Iptu R.Sormin,SAg menjelaskan; tujuan kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut perintah Bapak Kapolri melalui Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/1025/IV/KEP/2020 tanggal 15 April 2020 tentang Bhakti Sosial serentak kepada masyarakat yang berdampak pandemi covid-19 dengan tema “Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19. 

Monitor fokusliputan.com dilapangan, masyarakat menerima baik pendistribusian Bhakti Sosial Polres Sibolga ini dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Polri khususnya Polres Sibolga karena kepedulian terhadap warga yang tidak mampu pada saat situasi pandemi covid-19.

FOKUS LIPUTAN FOTO: 
Pendistribusian Bhakti Sosial Polres Sibolga
Posted By  : Beta Simatupang Crew TV







www.fokusliputan.com