KODIM 0212 TS Bagikan 3000 Masker Kepada Masyarakat

fokusliputan.com_Danramil 05/PB Kapten Inf Misran Edi N Dalimunthe menuturkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan langkah kepedulian TNI terhadap masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid-19. 


Bertujuan untuk memberikan pesan secara moral bagi masyarakat agar tetap menjaga kebersihan serta menjaga jarak dan setiap keluar dari rumah untuk memakai masker.  

Dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 _Kodim 0212/TS melalui Koramil 05/PB membagikan 3000 masker kepada masyarakat, hari ini Selasa (21/04/2020). 


Informasi yang dihimpun, pembagian masker digelar di 3 (tiga) titik yakni di pusat Pasar Gunung Tua, pertigaan Simpang Portibi dan Pasar Purba Bangun desa Rondaman Dolok Kecamatan Portibi. Sasaran pembagian masker difokuskan kepada pedagang kaki lima, pengendara becak sepeda motor, pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker. 


Diinformasikan; sebelumnya, jajaran Kodim 0212/TS bersama jajaran rekan Polres Tapanuli Selatan dan rekan Pemkab Padang Lawas Utara (Paluta) melaksanakan penyemprotan disinfektan secara massal di sekitaran pemukiman warga, pusat pasar, jalan protokol dan fasilitas umum lainnya. 

fokusliputan.com/ArifRegar/Paluta