Kapolres AKBP Juliani Prihartini Apresiasi, “Bantuan Dari BPC HIPMI & DPD KNPI P Sidempuan”

fokusliputan.com_Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini,SIK MH mengapresiasi bantuan yang disampaikan BPC HIPMI dan DPD KNPI Kota Padang Sidempuan Sumatera Utara. Pemberian bantuan ini berlangsung di halaman Mako Polres Padang Sidempuan, Senin (13/04/2020) pukul 16.00 wib.


Tampak hadir ; Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihartini SIK MH, Wakapolres Padangsidempuan Kompol HM. Dalimunthe, SH, Para PJU Polres Padang sidempuan , Ketua Dewan Pembina HIPMI Padang sidempuan Iqbal Harahap, MSi, Sekretaris HIPMI Padang sidempuan Iskandar Muda Batubara, S.Sos , Ketua Bidang I HIPMI Padang sidempuan Roy Subarja, Ketua Bidang Perbankan Ismail Marzuki Rambe, Ketua Bidang Internasional Rusdianto Harahap. 

Barang yang disampaikan tersebut kepada Polres Padang sidempuan diserahkan langsung Ketua Dewan Pembina HIPMI Padang sidempuan Iqbal Harahap, MSi dan diterima oleh Kapolres Padang sidempuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH. Adapun barang yang disumbangkan BPC HIPMI dan DPD KNPI Kota Padang Sidempuan ini berupa : 01 set tangki air 250 liter berikut tempat cuci tangan portable , 1800 pcs masker kain, 100 botol hand soap isi 100 ml, 05 botol hand wash isi 500 ml. 

Ketua Dewan Pembina HIPMI Padang sidempuan Iqbal Harahap, MSi dalam hal ini, mengatakan “sumbangan ini tujuannya untuk dapat membantu Polri khususnya Polres Padangsidempuan dalam mencegah Penyebaran Covid19 yang terus memberi himbauan kepada masyarakat agar dapat cepat memutus mata rantai Penyebaran Covid19 ini dan dana kami dapat bersumber dari sumbangan rekan dari HIPMI Padangsidempuan dan KNPI Padangsidempuan dan kemudian diracik dan dibuat oleh anggota HIPMI Padangsidimpuan; Adam Rangkuti perancang masker , Halomoan Harahap peracik hand soap, Roy subarja pembuat hand was portable. 

Atas partisipasi , Kapolres Padang sidempuan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya dan Polres Padangsidempuan selanjutnya akan membagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Acara pemberian bantuan dari BPC HIPMI dan DPD KNPI ini ditandai dengan photo bersama Ketua Dewan Pembina HIPMI dan DPD KNPI Kota Padang Sidempuan beserta pengurus bersama Kapolres AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH. 

FOKUS LIPUTAN FOTO : 






fokusliputan.com/Rahmat E.Nst