Kapolres AKBP Juliani Prihartini Pimpin Patroli Skala Besar, “Pelaksanaan Kegiatan Dibagi Tiga Team”

fokusliputan.com_AKBP Juliani Prihartini SIK MH Kapolres Padang Sidempuan Sumatera Utara pimpin langsung Patroli Skala Besar dan Penyemprotan Disinfektan di wilayah kota Padang Sidempuan (11/04/2020). 



Pantauan fokusliputan dilokasi_bahwa kegiatan Patroli Skala Besar dan Penyemprotan Disinfektan ini dimulai pukul 09.00 Wib hingga selesai, dan turut diikuti PJU Polres Padang Sidempuan dan personil. 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dibagi menjadi 3 (tiga) team diantaranya, team satu; dipimpin langsung Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini,SIK MH, dengan jalur Jalan Sudirman-Kampung Marancar Jalan SM Raja dan Pasar Segumpal Bonang. 

Team dua ; dipimpin oleh Kabag OPS Kompol Aswat Tarigan, SH dengan jalur Jalan Sudirman-Sadabuan-Losung batu-DilarangKarang-Rimba Soping Smraja dan Polres Padang Sidempuan. Selanjutnya, Team tiga ; dipimpin Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar dengan jalur Tugu Siborang-Batunadua-Jalan Baru Bayy Pass dan Polres Padang Sidempuan.

Diinformasikan, bahwa kegiatan (giat) Patroli Skala Besar dan Penyemprotan Disinfektan ini, terlihat Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini,SIK MH mengimbau masyarakat supaya dalam beraktivitas selalu menggunakan masker, Hindari tempat keramaian dan tidak berkumpul kumpul, tidak melakukan pembelian bahan pokok dalam jumlah besar, tidak mudik, dirumah saja dan cuci tangan sesering mungkin.

FOKUS LIPUTAN FOTO 

Posted By : Rahmad E Nasution Koordinator Lapangan 
www.fokusliputan.com 


Patroli Skala Besar Dan Penyemprotan Disinfektan 
Di Wilayah Kota Padang Sidempuan (11/04/2020). 








www.fokusliputan.com